5 Pemain Liga Inggris yang Mendapat Manfaat Saat dan Setelah Pandemi Covid-19

Liga Premier telah ditunda tanpa batas waktu karena pandemi coronavirus menguasai dunia. Sementara beberapa tim dan pemain akan kecewa pada istirahat, Hal tersebut sepertinya tidak berdampak untuk beberapa pemain lainnya. Di sini, kantor berita PA melihat pemain Liga Premier yang akan mendapat manfaat dari hiatus dadakan.

Harry Kane

Tidak diragukan lagi penerima manfaat utama dari musim yang ditunda, Kane akan sepenuhnya fit ketika aksi tersebut mulai lagi. Kapten Inggris telah absen sejak Hari Tahun Baru, setelah menjalani operasi pada cedera hamstring. Sementara pemulihannya berjalan dengan baik, dia tidak akan kembali sampai akhir April, yang berarti dia tidak akan sepenuhnya fit untuk akhir kampanye dan akan memiliki sepak bola yang sangat sedikit menuju Euro 2020.

Marcus Rashford

Rashford juga khawatir untuk musim Manchester United dan Euro 2020 setelah mengalami fraktur stres ganda di punggungnya pada Januari. Waktu istirahat telah membantunya saat kondisinya membaik dan penyerang akan siap untuk melanjutkan latihan penuh ketika pemain diizinkan kembali.

Son Heung-min

Manfaat yang didapat akibat penundaan Liga Premier untuk penyerang Tottenham ini menjadi dua kali lipat. Pertama-tama, ia dapat pulih dari patah lengan yang dideritanya pada bulan Februari yang tampaknya telah mengakhiri pertandingannya, dan ia diharapkan akan fit untuk dimulainya kembali. Kedua, ia akan dapat melayani wajib militernya di Korea Selatan selam empat minggu. Son kembali ke rumah pekan lalu dengan harapan melakukan tugasnya dan sudah mendapatkan konfirmasi untuk saat ini tidak ada kesempatannya yang terlihat untuk bermain di Liga Premier.

Leroy Sane

Pemain Manchester City itu sudah tujuh bulan absen karena cedera lutut serius saat musim berakhir. Dia telah kembali ke klub di bawah 23 tahun dan kembali berlatih dengan tim utama. Namun, dia masih jauh dari siap untuk sisi Pep Guardiola. Sekarang jeda ini akan memberinya kesempatan untuk membangun kebugarannya dengan tujuan untuk dipilih setelah Liga Premier kembali.

Ricardo Pereira

Leicester mendapat pukulan telak sebelum musim dihentikan dengan berita bahwa bek kanan mereka yang berpengaruh Ricardo Pereira membutuhkan operasi untuk memperbaiki cedera ligamen lutut. Prognosis awal membuatnya absen hingga Juli, yang berarti ia akan hilang ketika The Foxes mencoba menyegel kualifikasi Liga Champions. Bergantung pada kapan aksi kembali berlangsung, pemain internasional Portugal sekarang mungkin bugar atau pasti akan kembali.

Sumber: Klik disini